My Profile

My Profile
Powered By Blogger

TuToRial FS(Fake Server By me)  

Diposting oleh Joehan

FAKE server Seal(ngibulin Server,aneh kan??)adalah Sebuah sistem yg untuk mengalihkan sebuah proses yg sebetulnya dia mau menuju ke Server tsb yg akhirnya kita kibulin dgn server yg kita buat!!!Contohnya apa aja??Misal kalian maen seal Online...Kamu liat GG seal nya...misal 1069 n kalo kita menggunakan Fake Server kita bisa tuh ngibulin GG seal yg mulanya 1069 menjadi 1037!!

Apa Saja sech yg dibutuhin Biar qt isa FAke server Seal?
yang dibutuhin cmn MLA(Microsoft LoopBack Adapters) n Abyss Web Server(AWS)

dan satu lagi...File2 NPZ n CFG GG seal yg lama!!

TuTorial FS berGamBar

Klick aja

File2 NPZ n CFG GG seal Lama

Klick aja

Nah kalo Abyss Servernya kalian isa cari di mbah google...berhubng wa baek hati n tidak sombong nech dech wa bagi wat kalian

Klick aja

This entry was posted on 03.14 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

4 komentar

om,,,
wa udah by pass, tapi pas mau masuk ke servernya langsung keluar pesan "terputus dari server"...
itu gimana y???
mohon solusinya...

^^

mas, download gg seal yang lama di mana ya? gue punyanya yang nprotectnya xian, downloadnya di ftp://202.10.32.10/nProtect/GameGuard/RealServer. gue juga sudah ikuti tutorial dari mas step by step, dan untungnya berhasil. gg pun berhasil dikecoh ke server abyss, tetapi tiba-tiba muncul window alert "Pencegahan Hack Error: 140".
Itu karena gg versi xian dan seal berbedakah atau memang seperti itu? Gue bingung banget. Tolong di balas ke tikusmakansabunterusmabokgoyang-goyang@hotmail.com. Thx before.

Anonim  

om....
tutor Fake Server na kok ga isa di DL tuh......
klo isa ksi link baru ya mas
tQ....

aku belum ngerti kk ...
bikin fake server gagal mulu...
keluar tulisan alien terus....
zzzz
apa aku salah ip yah?
mchlhlm@gmail.com